Sabtu, 20 Desember 2014

Obat Asma Tradisional Ampuh

Obat Asma Tradisional Ampuh
Obat Asma Tradisional Ampuh

Obat Asma Tradisional Ampuh

Obat Asma Tradisional Ampuh

Obat Asma Tradisional Ampuh -Cara yang paling ampuh mengatasi dan menghindari asma adalah menjauhi penyebab-penyebab dan pantangan makanan apa saja yang bisa mengakibatkan asma menyerang atau kambuh.Oleh karena itu wajib untuk mengetahui dan mencatat apa saja penyebab dan tanda atau gejala dari penyakit asma dibawah ini sbb:

Penyebab Penyakit Asma
Hingga saat ini untuk penyebab penyakit asma sendiri belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Teori atau hypotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan.


Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga.

Selain itu terjadinya serangan asma sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis. Serangan penyakit asma juga bisa dialami oleh beberapa wanita dimasa siklus menstruasi, hal ini sangat jarang sekali.

Angka peningkatan penderita asma dikaitkan dengan adanya faktor resiko yang mendukung seseorang menderita penyakit asma, misalnya faktor keturunan. Jika seorang ibu atau ayah menderita penyakit asma, maka kemungkinan besar adanya penderita asma dalam anggota keluarga tersebut.

Tanda dan Gejala Penyakit Asma

  1. Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  2. Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  3. Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  4. Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..
  5. Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.




>>> Cara Cepat Mendapatkan Ace Maxs <<<

>>> Cara Konsumsi Ace Maxs <<<

>>> Penyebab Asma <<<


Obat Asma Tradisional Ampuh

1 komentar:

  1. Terima kasih atas infonya min. jangan lupa berkunjung min http://tipuntuksehat.blogspot.co.id/

    BalasHapus